Sabtu, 06 Agustus 2016

Jangan Mengeluh Saat Hidup Terasa Tidak Adil Untukmu, Karena Itu Hanya Perasaanmu Saja

Sepertinya semua orang pasti pernah merasakan dunia ini terasa tidak adil. Tampaknya semua situasi yang terjadi, yang kamu alami dan yang kamu lakukan dan usahakan sepakat untuk membuat dirimu merasa bermasalah dan bukti kalau dunia memang tidak adil.

Semua perasaan yang kamu rasakan itu hanyalah perasaanmu saja yang dihasilkan oleh pikiran kacaumu sehingga membuat suasana hatimu tidak nyaman. Bukan karena dunia tidak adil, kalaupun hal-hal burut itu terjadi itu semua karena kesabaranmu sedang diuji.




Bukannya Dunia Atau Keadaan Yang Tidak Adil Padamu Tapi Kamu Hanya Megalami Perubahan Mood

Bukannya dunia tidak adil padamu, hanya saja saat itu perasaanmu sedang kacau sehingga membuat suasana hatimu tidak nyaman, lalu membuat segalanya berjalan tidak sesuai harapan. Terlebih hal-hal yang kamu targetkan, hal-hal yang kamu inginkan semuanya tidak berjalan sesuai dengan keinginanmu.

Saat Itu Kamu Sedang Berantakan Maka Konsentrasi Kamu Pun Ikut Berantakan Inilah Yang Membuatmu Semakin Merasa Dunia Tidak Adil Padamu

Semunya terletak padamu, mungkin kamu terlalu berhara pada hal-hal yang kamu inginkan sehingga ketika semuanya tidak berjalan seperti keinginanmu kamu marah besar pada dirimu sendiri karena tidak ada yang bisa disalahkan kamu seakan-akan menyelahkan tuhan, ketika cita-citamu, ketika cintamu dan ketika semuanya terasa menyakitkan bagimu.

Apakah Kamu Harus Terus Mengeluh? Sepertinya Jangan Karena Rasanya Mengeluh Juga Percuma

Mengeluh hanya percuma nanti saat keadaanmu kembali seperti semula tidak sedang kacau dan kamu sudah ikhlas dengan semua yang tidak terjadi seperti keinginanmu, dengan mimpimu yang tidak tercapai, dengan cintamu yang berantakan, kamu akan merasa seperti semula, kamu akan merasa dunia terlalu baik padamu dan kehidupan ini adil untuk semua orang.

Tidak Perlu Terprovokasi Hal-Hal Yang Tidak Menyenangkan. Coba Renungkan Kejadian Yang Kamu Anggap Buruk Ini Benarkah Seburuk Itu?

Semua orang pasti pernah mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan, kamu tidak perlu merasa hanya kamu yang menjadi satu-satunya orang yang tidak menyenangkan. Semua orang pernah putus cinta dan disakiti kamu jangan pernah beranggapan tidak ada yang merasakan seperti yang kamu rasakan. Apa yang kamu anggap sangat tidak adil bagimu bisa saja tampak sangat adil bagi orang lain.

Cukup Tenangkan Diri Saat Hal Buruk Terjadi Padamu. Bisa Jadi Tuhan Sedang Menyiapkan Hal Baik Untukmu, Jodoh Mungkin

Yakinkan hatimu bahwa Selalu ada kejadian lucu dan manis yang dapat kamu ambil dari setiap kejadian yang kamu alami. Selau percaya diri bahwa Hal buruk bisa diakhiri dengan hal manis. Tuhan punya kuasa penuh atas dirimu, mungkin saat ini kamu sengaja dibuat jatuh untuk menerima sesuatu yang dipersiapkan olehnya, seperti jodoh terbaik untukmu.
gelombang.org