Sabtu, 06 Agustus 2016

Hal Mengerikan Yang Akan Kamu Rasakan Jika Pernah Jatuh Dalam Permainan Cinta

Semua orang yang pernah jatuh cinta pasti pernah mengalami pahit manisnya jatuh cinta. Dan setiap pengalaman cinta yang pernah kamu rasakan secara tidak langsung bisa mengubah emosimu tanpa kamu sadari.

Terlebih-lebih jika kamu pernahterjatuh dalam permainan cinta, artinya pernah jatuh cinta pada seseorang yang salah, yang hanya menjadikanmu sebagai permainan padahal kamu sudah sepenuh hati mencintainya. Hal itulah yang kemudian akan membuatmu mengalami hal-hal buruk dikemudian hari setelah terlepas dari cinta yang mengerikan itu.


Merasakan Kecemasan Berlebihan Dan Kecemasan Yang Kamu Rasakan Itu Mengubah Intensitas Dirimu (Semangat)

Pernah jatuh dalam permainan cinta membuat dirimu kehilangan semangat diri untuk kembali jatuh cinta lagi pada orang yang baru. Kamu mungkin sangat ingin mencintai seseorang yang baru atau menerima seseorang yang menyetakan perasaan padamu. Namun sedekat apapun kamu dengan seseorang yang baru itu kamu merasa membutuhkan waktu atau proses yang lama untuk menerimanya.

Kamu selalu saja merasa khawatir kalau-kalau dirimu akan kembali jatuh dalam permainan cinta. Karena saking berlebihan kamu bahkan cemas pada sesuatu atau perlakuan baik seseorang, seolah-olah dia melakukan kebaikan hanya untuk menyakiti seperti mantanmu.

Tidak Mudah Merasa Yakin Bahkan Pada Dirinya Sendiri

Pernah jatuh dalam permainan cinta juga membuat dirimu tidak yakin lebih tepatnya merasa tidak pantas bahwa kamu sebenarnya sangat mungkin dicintai dengan lebih oleh seseorang yang baru. Kamu juga tidak yakin jika kamu bakalan mampu membuat orang yng kamu sukai terkesan padamu.

Suka Merasa Cemburu Tanpa Alasan

Meski suka merasa cemburu tanpa alasan yang jelas sebenarnya kamu bukanlah tipe pasangan yang posesif. Hanya saja pengalaman jatuh cinta yang sebelumnyalah yang membuat dirimu seolah-olah harus waspada pada kemungkinan yang bisa membuatmu kehilangan dia. Untuk awal-awal jadian kecemburuan itu sangat besar hingga kamu harus berusaha keras untuk meredam kecemburuan itu hingga hatimu benar-benar yakin jika dia tidak sama seperti yang sebelum-sebelumya.

Selalu Saja Merasa Tidak Pasti Untuk Banyak Hal

Pahitnya pengalaman cinta yang kamu rasakan membuatmu merasa tidak yakin, kamu selalu merasa tidak pasti hampir disetiap saat. Kamu merasa bingung dengan tindakan apa yang harus kamu lakukan, apakah sikapmu, perlakuanmu dan keputusanmu sudah tepat kamu sendiri tidak percaya apakah sudah benar atau hanya mengantarkanmu untuk merasakan hal yang sama seperti yang dulu lagi.
gelombang.org