Rabu, 22 Juni 2016

Cewek Manja Memang Menggemaskan. Tapi di Akhir Hari Cewek Tangguh Layak Dipertahankan!

Cewek Manja Memang Menggemaskan. Tapi di Akhir Hari Cewek Tangguh Layak Dipertahankan!

Bagi sebagian besar pria, mencari pasangan hidup yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan tentunya jauh dari kata mudah. Tidak hanya paras yang rupawan saja, tapi juga bagaimana perangai serta kesiapannya untuk diajak hidup bersama.

Mungkin banyak perempuan di luar sana yang pantas untuk dijadikan sebatas pacar, tapi bukan partner untuk membina sebuah hubungan. Dari berbagai macam kriteria itulah yang membuat para pria sering bimbang dalam menentukan pasangan, meski dalam diamnya.

Lalu, bagaimana jika kamu adalah pria beruntung yang berkesempatan mendapatkan dia, perempuan tangguh dengan sejuta pesona?

Agar mengurangi rasa penasaran kalian, di sini Hipwee akan membagikan 7 ciri-ciri perempuan tangguh yang sedang atau akan segera kamu miliki sebagai partner hidup di masa depan, dan patut diperjuangkan.

Cewek manja membuatmu merasa dibutuhkan. Cewek tangguh menghargaimu tanpa harus merepotkan


Sebagai pria, mendampingi serta menuruti apapun kemauan pasangannya tentu sudah membudaya sejak lama. Tak peduli kapan, di mana dan sedang apa, para prialah yang semestinya siap sedia menemani. Tapi, ini berbeda dengan perempuan mandiri yang terbiasa melakukan apa-apa sendiri.

Dia paham betul jika menghadapi masalah dan mengambil sebuah keputusan adalah keperluannya sendiri, dia pun takkan merengek manja kepada pasangannya kecuali benar-benar terpaksa. Bukan berarti tak membutuhkan sosok pria dalam hidupnya, perempuan tangguh adalah ia yang haram mengemis bantuan kecil, meski pada pasangannya sendiri.

Buat cewek manja hidup kalian harus sesuai track-nya. Ketangguhan wanita baru terlihat dari kemauan berkomprominya



Melihat perkembangan zaman yang semakin pesat, jarang ada orang yang mau menyia-nyiakan gelar akademiknya hanya demi membangun rumah tangga saja. Namun, tidak sedikit para kaum hawa yang berpikiran terbalik dari kenyataan tadi. Mereka memang suka bekerja dan mengejar pangkat setinggi-tingginya demi masa depan yang lebih baik, dan sanjungan dari orang banyak atas pencapaiannya.

Tapi dia mau berkompromi saat keadaan mengharuskan kalian harus jadi tim yang berbagi tugas.

Meski hati kecilnya bergejolak ketika ada sosok yang mengajaknya membina rumah tangga dan bekerja di rumah saja, dia yang tangguh pasti tak langsung menolak. Dia bersedia dengan meminta sedikit waktu, agar keinginannya terpenuhi dulu sebelum semua kebutuhan berumah tangga hadir di depan mata. Kamu yang akan memperjuangkannya pun harus sadar, biarkan dia berkelana dan memantaskan dirinya terlebih dahulu.

Kamu adalah Permintaan Pribadiku, Untuk Hidupku.

Kurensi kebahagiaan gadis tangguh bukan soal hal yang kamu berikan. Tapi seberapa banyak waktu yang rela kamu sisihkan



Setangguh apapun seorang perempuan, dia juga bisa merasakan lelah serta putus asa dalam setiap perjalanan hidupnya. Membendung kesedihan dan keterpurukan bukanlah hal mudah baginya, walaupun dia sudah menyandang predikat sebagai sosok yang tangguh. Dari sinilah, kamu para pria yang harusnya membendung semua kesedihannya agar tak semakin larut.

Tak harus memanjakannya dengan hal-hal berbau materil, kamu hanya cukup memberikannya sedikit ruang untuk bercerita dan merasa diperhatikan. Bangkitkan lagi ketangguhannya seperti semula, agar hubungan kalian makin terasa sempurna.

Dihadapkan pada tantangan kebanyakan cewek manja memilih pergi. Gadis tangguh lebih sering keras kepala mendampingi sampai cobaan pergi sendiri



Hubungan yang sesungguhnya dan dewasa itu pasti didasari dengan perjuangan keras yang dilakukan kedua insan. Pahitnya permasalahan serta berbagai macam godaan yang menghanyutkan tak hanya sekali atau dua kali dialami, melainkan berkali-kali. Memulai semuanya dari nol pun menjadi salah satu bagian dari sebuah perjuangan, yang tak bisa sampai tujuan jika bukan bersama orang yang tepat.

Bagi kamu yang sudah memiliki atau sedang mencari sosok perempuan tangguh, betapa beruntungnya kamu ketika ketulusannya mendampingimu sudah tak peru dipertanyakan lagi. Pertahankan dia selagi bisa, ajaklah ia memahami bahwa kehidupan ini keras dan tak butuh basa-basi.
Ketangguhan tidak membuat gadismu jadi serius dan membosankan. Malah setiap perbincangan jadi hal menarik untuk membangun masa depan


“Perempuan tangguh itu selalu identik dengan hal-hal serius, ya. Kayaknya nggak bisa diajak bercanda deh.”

Percayalah, dia yang tangguh bukan berarti mendedikasikan dirinya untuk kaku dan tak mau diajak bergurau. Dia hanya ingin memanfaatkan waktu yang tak lama ini bersamamu, pria pilihannya. Baginya, setiap pertemuan adalah kesempatan yang tak boleh disia-siakan untuk merencanakan sebuah bingkai masa depan.


Hidup yang cuma sekali ini juga dia anggap sebagai ajang untuk membuang jauh formalitas, yang justru menggiringnya pada kepura-puraan semata. Keinginannya pun sebenarnya sederhana, yaitu memperjuangkan sebuah hubungan yang semoga akan berakhir bahagia di masa mendatang.
Kalau masalah dalam hidup saja dia kalahkan, tak perlu khawatir dia gagal menjaga perasaan. Kesetiannya tak perlu diragukan


Bukan hanya soal fisik saja yang kuat, perempuan tangguh juga telah mengatur hatinya untuk senantiasa setia pada satu pria. Tak melulu soal menutup diri, dia hanya tak mau lengah dan merelakan waktu yang selama ini terlewati bersama pria pilihannya.

Baginya, pria lain yang datang silih berganti hanya godaan yang bisa datang kapan saja dan perlu ketangguhan ekstra untuk menepisnya. Hebatnya, dia justru khawatir jika ada sosok lain yang tak kalah tulusnya dengan pasangannya yang sekarang.

Mulailah berintropeksi, sekuat dan setangguh apa perempuanmu dalam menjaga hubungan ini?

--Hipwee--