Rabu, 18 Mei 2016

Terjebak Nostalgia Padamu yang Tak sempat Kumiliki

Tiana_Putri(30jan2016) 
Sungguh
Ada saat-saat dimana aku mengenang
Ada tempat-tempat dimana bayanganmu terlintas
Ada lirik-lirik dimana aku terbuai
Ada kata-kata dimana aku mengingat
KAMU...
Sungguh
Melupakan sosokmu tak seperti aku melupakannya
Ada titik dimana aku kalah
Bahkan rasanya aku amat sangat kalah
Suaramu terdengar jelas dibawa angin
Merasuk perlahan dan dalam
Sungguh
Ternyata yang tergantung amat sangat sulit di lepas
Bukanku tak ikhlas
Tapi semakin ku lupa semakin kau lengket
Sungguh
Ada waktu tertentu dimana aku terdiam
Merasakan kau sangat dekat, bahkan semakin dekat
Saat bayangmu sama sekali tak bisa tertanggap
Tapi rasaku merasa kau ada, disini disisiku
Sungguh
Ada tempat-tempat dimana kau hadir
Contohnya seperti rumah makan kecil ini
Dengan sekotak remi dan segelas es teh manis
Aku merasa kau hadir, tawamu jelas sekali
Atau di bawah pohon ini
Ditaman kota itu, di warung bakso sana
Atau bahkan di teras rumahmu dan rumahku
Sungguh
Ada lirik-lirik tertentu yang membuatku terbuai
Misalnya saja
“akhirnyaku menemukanmu, diujung waktuku patah hati...........”
Atau
“kau terindah, kan selalu terindah aku bisa apa tuk memilikimu..........”
Atau
“kapan lagi kutulis untukmu, tulisan-tulisan indahku yang dulu......”
Atau
“hatiku bergetar, waktu ku tau kau terluka saat aku buatmu menangis, buatmu bersedih, inginku memelukmu dan ucapkan maaf.......”
Atau apalah
Bahkan semua lirik yang pernah kau nyanyikan terasa sangat merdu
Sungguh, hanya dengar mendengarnya saja aku merasa kau ada
Sungguh
Ada kata-kata dimana aku merindukanmu
Terlebih saat kau ucap “RINDU”
Saat kau bilang “Apa Kabar Orang Tuamu?”
Saat kau bilang “pilihan Tuhan akan lebih indah dari pilihan manusia”
Saat kau bilang kepada temanmu “sayang memang, tapi tidak ingin menyakitinya”
Atau kata apalah itu yang pernah aku ucap
Melupakanmu tak seperti aku melupakannya
Bukan karena lamanya aku memilikimu
Tapi berkesannya setiap momen denganmu
Boleh jadi aku telah melupakan sekeping demi keping cerita lalu
Tapi yang tersisa?
Waktu-waktu itu
Tempat-tempat itu
Lirik-lirik itu
Bahkan kata-kata seperti itu,
Aku terjebak nostalgiaku
Bersamamu, yang tak pernah ku miliki
 http://myworkpu3.blogspot.co.id/2016/01/terjebak-nostalgia-padamu-yang-tak.html