Rabu, 22 Juni 2016

Daripada Cuma Bisa Ngomong "Aku Cinta Kamu", 12 Kalimat Ini Lebih Bisa Bikin Terharu

Daripada Cuma Bisa Ngomong "Aku Cinta Kamu", 12 Kalimat Ini Lebih Bisa Bikin Terharu

Mengungkapkan rasa cinta jadi momen yang istimewa untuk kamu dan dia. Meski ungkapannya sesederhana “aku cinta kamu” tetap saja bisa membuat pasanganmu tersipu malu. Pasalnya dicintai seseorang adalah anugrah yang kebahagiannya terkadang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Terlebih ungkapan itu pun simbol dari keromantisan seseorang. Duh…. jadi pengen ada yang ngucapin ya, guys!

Tapi selain kalimat “aku cinta kamu” kira-kira ada nggak ya kaliamat lain yang bermakna sama tapi bisa lebih dalam masuk ke lubuk hatinya? Bahkan bisa membuat kesayangan benar-benar terharu.

Tenang, ada kok kalimat-kalimat lain yang bisa kamu jadikan pengankuan romantis ke pasangan. Dan Hipwee sudah mengumpulkan kalimat-kalimat itu di artikel kali ini. Penasaran apa aja kalimat unyu yang bisa bikin greget. Yuk langsung aja disimak!

1. “Sebagai bukti keseriusanku, aku pengen ketemu sama orang tua kamu. Terus bilang ke mereka, kalau aku jatuh cinta sama anak perempuannya,”


2. “Aku nggak tahu harus ngomong apa, tapi yang jelas nggak ada orang yang bisa bikin aku nyaman selain kamu,”


3. “Masa lalu itu urusan kamu. Tapi, masa depan kamu jadi tanggung jawab aku sepenuhnya,”


4. “Makasih ya sayang, aku bersyukur punya pasangan seperti kamu yang mau diajak berkembang sama-sama,”


5. “Cinta aku tuh kayak rambut, mau dipotong berkali-kali tetap aja tumbuh lagi dan lagi,”


6. “Karena bahagia itu kita yang menentukan. Aku meminta kamu untuk selalu ada di sampingku. Itu saja,”


7. “Bumi yang besar aja bisa setia berputar pada porosnya. Masa aku yang cuma butiran debu nggak bisa setia sama kamu,”


8. “Waktu dan cinta itu sama-sama membuat manusia nggak berdaya. Persis sama perasaan aku ke kamu yang akan bisa dihentikan sampai kapanpun,”

9. “Di duniaku, kamu itu terjemahan semua rasa yang tak biasa di hatiku. Makanya aku ingin selalu bisa mengeja semua hal tentang dirimu,”


10. Berdua bersama kamu aja lebih baik. Daripada harus beramai-ramai tapi nggak ada kamunya di sana. Aku tak bisa tanpamu,”

11. “Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki. Dan memiliki kamu itu bahagianya aku,”


12. “Kamu seperti angin bagi hujan. Tanpa kamu, kehadiranku datar saja dan diriku tak mungkin terlihat besar dimata orang,”

Tapi cinta tak sebatas hanya kata-kata, kamu pun butuh usaha untuk memperlakukan pasanganmu dengan sebaik-baiknya.


-Hipwee-