Senin, 08 Agustus 2016

Suatu Hari Kau Akan Menangis Karenaku. Aku Ingin Kau Menangis Setiap Kali Mengingatku

Rasanya aku ingin menolak takdir yang telah Tuhan tentukan untuk kita. Semestinya kita sudah bisa saling bersama, jika saja kita berjodoh. Namun apalah daya aku tak punya kuasa untuk mengubah keputusan Tuhan yang memilihkan kita pasangan masing-masing bukan memasangkan kita untuk saling memiliki.

Ini takdir paling pahit dalam hidupku, karena harus melepasmu yang sedari awal aku sangat percaya bahwa engkaulah satu-satunya orang terakhir yang aku ijini singgah di hati ini. Tapi semua hancur tanpa bekas.


Dulu Kita Pernah Sama-sama Saling Bermimpi Saling Memiliki Dan Saling Berbagi Namun Sayang Itu Tidak Bisa Kita Wujudkan

Kita sempat saling bermimpi akan membangun masa depan seperti yang kita inginkan masing-masing. Mimpi itu kita bangun dengan begitu rapi hingga tampak indah membuat kita buru-buru ingin segera mewujutkannya. Namun sayang kita tak dapat menebak akhir dari hubungan kita yang nyatanya harus berakhir sebelum sempat mewujutkan mimpi-mimpi itu.

Kau Hadir di Dunia Selamanya Bukan Untuk Bersamaku, Walau Kita Sempat Saling Bersama

Walau sempat saling bersama, saling mencintai dengan penuh ketulusan, namun nyatanya hadirmu ke dunia ini bukan untuk menjadi teman hidupku. Aku hanya diberi kesempatan untuk memilikimu, mungkin bukan memiliki hanya sekedar dipinjampam oleh pemiliknya untuk aku jaga agar tetap baik-baik saja sampai saatnya dia siap untuk menjagamu sendiri.

Rasanya Sangat Nyata Bahwa Aku Hanya Perantara Untuk Mengantarkanmu Bertemu Dengan Seseorang yang Memang Sudah Ditakdirkan Denganmu

Kini setelah kita tak lagi bersama, terlihat sangat nyata bahwa aku hanyalah perantara untuk mengantarkanmu pada sesorang yang memang ditakdirkan untukmu. Kenangan kita, kebersamaan kita adalah sebuah pembelajaran bagimu, untuk membuat hubunganmu dengannya lebih baik.

Aku Tak Bisa Memiliki, Menjaga Cintamu Walau Sesungguhnya Hatiku Mencintaimu

Dan keadaan hanya memberikanku satu pilihan sebesar apapun aku mencintaimu dan seperti apapun aku menyanggupi untuk menjagamu. Itu tidaklah cukup untuk menjadikanku bisa memilikimu seutuhnya. Berat hati rasanya namun aku tidak bisa menolak keadaan ini.

Seandainya Bisa memutar Waktu Kembali Aku Ingin Terlahir Sebagai Seseorang yang Memang Ditakdirkan Untukmu

Jika bisa memutar kembali waktu, jauh dimana aku bisa menentukan takdirku sendiri, aku ingin meminta agar aku dilahirkan sebagai seseorang yang memang ditakdirkan untuk dirimu. Bukan seseorang yang hanya menjadi teman perjalananmu hingga sampai kau menemukan teman hidupmu.
::: gelombang.org ::