Sabtu, 06 Agustus 2016

Jangan Terpaku Pada Orang Yang Menyakitimu, Karena Dia Tidak Akan Pernah Peduli Padamu

Jangan pernah membiarkan dirimu menjadi orang yang merugi karena masih saja terpaku pada seseorang yang menyakitimu dengan alasan karena cinta. Karena cinta tidak pernah berbisik padamu mengatakan untuk memperjuangkan seseorang yang tidak membuatmu merasa bahagia.

Bujuklah hatimu, yakinkanlah hatimu untuk mempercayai bahwa orang yang paling kamu cinta saat ini adalah orang yang paling merugikanmu dalam segalahal dan hanya akan membuatmu merasa menyesal dikemudian hari.


Jangan Pernah Terpaku Pada Orang Yang Menyakitimu, Karena Dia Tidak Akan Pernah Peduli Padamu

Sebesar apapun pengorbananmu untuk dia, jika dia menyakitimu itu tandanya dia tidak pernah melihat pengorbanan dan perhatian yang kamu berikan. Lalu hal apa lagi yang kamu ingin yakini jika dia bakalan berubah menjadi peduli padamu.

Dia Yang Menyakitimu Tidak Akan Pernah Mengajakmu Melihat Indahnya Dunia, Dia Hanya Akan Membiarkanmu Membayangkannya Saja

Mengapa masih mempertahankan seseorang yang hanya bisa menyakiti dirimu saat kamu benar-benar memperjuangkan dirinya? Dia yang taunya cuma menyakiti dirimu tidak akan pernah mengajakmu melihat indahnya duani, dia hanya akan membiarkanmu membayangkan sendiri indahnya duani. Dan kamu tahu kamu akan disebut apa ketika membayangkan sendiri kebahagian itu? kamu hanya akan disebut ‘bermimpi’.

Dia Tidak Akan Pernah Mampu Memeberikan Nikamat Dunia Dan Hanya Bisa Memeberimu Neraka Dunia

Lalu alasan konyol yang mana lagi yang ingin kamu gunakan untuk meyakini bahwa kelak kamu dan dia pasti bahagia? Percayalah dia tidak akan pernah memperlihatkan nikmatnya dunia karena jatuh cinta. Dia hanya akan membuatmu merasa dunia ini seperti neraka karena dia terus-terusan membuatmu merasa sakit hati, kecewa, cemburu, marah dan segala rasa sakit lainnya.
Jangan Terdiam Karenanya, Tinggalkan Hubungan Yang Hanya Jalan Ditempat. Karena Tanpa Dia Pun Kamu Harus Melanjutkan Hidupmu

Jika mencintainya sama seperti jalan di tempat, dia tidak menolak atau menerima, tidak membuang atau tidak memberi, masih tetap sama atau berubah itulah yang disebut dengan jalan di tempat. Jika kamu mengalami hubungan seperti itu sudah sebaiknya kamu menyelamatkan diri karena cintamu tidak akan menjadi apa-apa selain menjadi kesakitan dan kebodohan untukmu.

Hidup itu harus selalu berjalan tidak diam, tetap mencintai dia atau tidak mencintai dia kamu harus tetap harus menyelesaikan hal-hal yang menjadi usurusanmu. Kamu harus tetap menjalani kehidupan sosialmu, pendidikanmu dan mimpimu.

Menjauhlah Darinya Agar Kamu Tidak Metup Hidupmu, Agar Kamu Tidak Mengagap Segalanya Tidak Penting

Segeralah menjauh darinya, memutuskan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, selama kamu masih terpaku akan cintanya kamu akan menggap tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain cintanya. Selama masih didekatnya kamu akan menggap tidak ada yang lebih penting dari kebahagiannya. Kamu akan menolak semua hal-hal postif yang membahagiakanmu jika terus-terusan ada di dekatnya.

Satu-Satunya Orang Yang Dapat Menyelamatkan Dirimu Sendiri Dari Cinta Yang Menyakitkan Adalah Dirimu Sendiri

Satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan dirimu dari cinta yang membodohi dirimu adalah dirimu sendiri. Kamu mungkin merasa senang dan merasa cukup bisa selalu bersamanya dan memiki hubungan dengan dirinya. Tapi satuhal yang tidak akan pernah kamu miliki dan rasakan yaitu bahagianya tidak merasa disakiti oleh orang yang dicintai. 

Duapah.com