Sabtu, 06 Agustus 2016

Fisikku Memang Tidak Sempurna, Tapi Cintaku Nyata Adanya

Setiap manusia pastinya berharap memiliki fisik yang sempurna, tapi bagaimana jika Tuhan berkata lain, dia tidak memberikanmu kaki layaknya manusia normal yang lain? Tidaklah mengapa karena hidup ini pastinya akan terus berjalan, ya meskipun tak memiliki kaki seperti yang lain, bukan berarti hidupmu akan berakhir, itulah yang diamini oleh Winta, wanita asal Thailand yang kisahnya kini telah membuat ribuan netizen menangis haru.

Winta terlahir istimewa, ia tidak memiliki kaki, sehari-hari ia membutuhkan kursi roda untuk menolongnya. Tuhan memang tak memberikannya kaki, tapi Tuhan memberikan Winta cinta sejati yang mungkin tidak semua orang bisa merasakannya. Ya, cinta sejati Winta dapatkan dari seorang pria yang kini menjadi suaminya, Erdkan.


Tak peduli dengan kondisi fisik Winta, Erdkan, pria yang memiliki senyum manis itu selalu mendampingi Winta kemanapun dia pergi. Seperti pasangan muda lainnya Erdkan juga seringkali mengajak istri tercintanya kencan, mereka bergandengan tangan lalu tertawa bersama. Dan belum lama ini Erdkan memberikan sebuah kabar gembira. “Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dan istri saya tercinta. Putra kami telah lahir,” ujar Erdkan sembari mengunggah foto bayinya.


Netizen yang tahu kisah cinta sejati antara Erdkan dan Winta ini pun berharap bahwa mereka nantinya akan mendapatkan cinta sempurna seperti cinta Erdkan kepada Winta. "Duplikatnya Erdkan adakah?" tulis pemilik akun Facebook Nhany Irzamshani Halick. Meskipun fisik tidak sempurna, tapi beruntung karena Winta memiliki seorang laki-laki yang sangat mencintainya dan selalu menemaninya dalam susah maupun senang.  

Bintang.com