Sabtu, 06 Agustus 2016

Jangan Sampai Kau Sia-Siakan Masa Mudamu Hanya Untuk Menunggu Dia Yang Tak Pernah Pasti

Menunggu itu selalu menjadi urusanmu sendiri, terserah dirimu mau berapa lama dirimu mau menunggu cintamu. Lalu pertanyaannya pantaskah cintamu itu untuk kamu tunggu?

Tidakkah kamu hanya membuang-buang waktu saja jika yang kamu tunggu itu tidak memiliki perasaan cinta yang sebanding dengan dirimu, tidak sebesar yang kamu rasakan. Jika dia tidak memiliki rasa yang sama sepertimu sudah jelas kamu hanya membuang waktumu hanya menunggu seseorang yang hanya membuatmu membuang masa mudamu secara percuma.




Sudah Berapa Banyak Waktu Yang Kau Sia-Siakan Hanya Karena Menunggu Kepastian Yang Tak Pernah Pasti. Lelah? Istirahatlah

Berhentilah untuk mengharapkan seseorang yang tidak mengharapkanmu, berhentilah untuk berjuang sendirian. Tidakkah kamu merasa lelah? selalu mengejar-ngejar dia, menjadi seperti maunya dia, selalu berusaha bisa padahal kamu tidak bisa. Berhentilah istirahatlah dari patah hati lalu bukalah hatimu agar kamu menemukan hati yang baru untuk kamu perjuangkan.

Jika Dia Tidak Memperjuangkanmu Juga, Kamu Tak Akan Pernah Mendapatkan Apa-Apa Dari Segala Pengorbanan Yang Kamu Lakukan

Kalau dia tidak memperjuangkan seperti perjuangan yang kamu lakukan, tidak berkorban seperti yang kamu korbankan, pada akhirnya kamu tetap tidak akan mendapatkan apa-apa, kecuali kamu telah membuang masa mudamu hanya untuk urusan cinta dan cinta itu hanya cintanya yang tidak pantas untuk mendapatkan hati seberharga dirimu.

Jika Dia Tidak Mau Berkorban Dan Berjuang Seperti Dirimu Sudah Dipastikan Kalau Kamu ‘Cinta Sendirian’

Yang namanya cinta itu harus sama-sama berkorban dan sama-sama memperjuangkan, walau apa yang dikorbankan ukurannya tidak sama setidaknya perjuangan yang sedang kalian lakukan sama yakni untuk bersama dikemudian hari. Namun jika dia tidak melakukan itu semua itu sudah dipastikan bahwa kamu hanya cinta sendirian, kamu yang mencintainya bukan dia yang mencintai kamu.

Segeralah Berhenti Untuk Memperjuangkan Kepastian Dari Sebuah Ketidak Pastian Karena Itu Hanya Membuamu Banyak Membuang Masa Mudamu

Memperjuangkan sebuah kepastian dari sesuatu yang tidak pasti itu memang akan mengantarkanmu pada sebuah kenyataan, namun kenyataan dari sesuatu yang sudah pasti dan tidak pasti itu berbeda jauh. Karena sesuatu yang suah pasti akan memberikanmu kenyataan manis, sementara kepastian dari sesuatu yang tidak pasti alias ilusi haanya akan memberikanmu kenyataan pahit.

Jangan Berhenti Berharap Selagi Masih Ada Kesempatan, Kamu Yakin Melihat Kesempatan Itu Atau Itu Hanya Kamunya Yang Terlalu Ngarep

Nasehat ini sudah lama kita dengarkan dan itu benar, namuan disaat kamu sedang benar-benar berharap seseorang apakah kamu yakin bahwa kamu melihat masih ada kesempatan? Atau jangan-jangan kesempatan yang kamu lihat itu ada hanya karena kamu terlalu berharap berlebihan pada dia dan kamupun berhayal.

Hidup Bukan Hanya Soal Pacaran, Kamu Akan Menyesal Kemudian Hari Jika Waktumu Banyak Kau Habiskan Untuk Soal Cinta

Hidup ini bukan hanya sekedar pacaran dan jatuh cinta, hanya sedikit dari orang di dunia ini yang akan bertanya dengan siapa kamu pacaran dan jatuh cinta. Sisanya mereka akan bertanya seberapa banyak pengetahuan yang kamu miliki, seberapa banyak yang bisa kamu lakukan untuk hal-hal yang menguntungkan.
-- gelombang.org--