Sabtu, 06 Agustus 2016

Yang Saat Ini Kamu Pandang Sempurna, Bisa Saja Berubah Menjadi Kurang Segalanya

Cinta itu memang mampu mengubah sudut pandang seseorang, kalau sudah cinta kamu akan melihat orang yang kamu sukai tampak sempurna melebihi kenyataan yang sesungguhnya.

Tapi kelak kalau kamu sudah cinta atau sudah lama bersama dia kamu akan mulai berubah dan mulai menyadari bahwa seseorang yang saat ini paling kamu anggap sempurna ternyata kurang dari segala-galanya.

Kelak Kamu Baru Akan Menyadari Bahwa Kamu Terlalu Berlebihan Menggap Dia Sempurna Setelah Kamu Lama Jalan Bareng Dia

Saat sudah lama menjalin hubungan dengan dia atau menjadi akrab dengan dia kamu akan sadar bahwa menggagapnya sempurna adalah sesuatu yang berlebihan. Dan kamu akan sadar bahwa sebaiknya menilai seseorang itu tidak dari luarnya dan apa yang terlihat ternyata tidak sesuai dengan kenyataan.


Segalanya Bisa Berubah Dikemudian Hari, Karena Saat Awal-Awal Seseorang Cendrung Ingin Tampak Sempurna Di Hadapat Seseorang Yang Menyukainya

Kamu tidak tau bukan kalau sebenarnya dia bak atau tampak sempurna karena ingin mendekati kamu? Maka jangan heran jika suatu saat dia akan berubah menjadi dirinya yang sesungguhnya, menjadi pribadi yang penuh dengan kekurang bahkan sangat mungkin kurang dari segala-galanya yang bahkan bisa dimiliki orang miskin namun dia tidak bisa memilikinya.

Kamu Juga Baru Bisa Melihat Bahwa Sesungguhnya Dia Yang Kamu Puja-Puja Penuh Dengan Kekurangan Saat Rasa Penasaranmu Terjawab

Saat kau tak lagi penasaran dengan hal-hal yang ada padanya, yang dimilikinya kamu akan mulai melihatnya dengan mata hati yang sesungguhnya. Penilaianmu terhadapnya benar-benar murni tidak atas dasar menyukai atau mengagumi. Saat segalanya yang selama ini menjadi tanda tanya bagimu, membuatmu penasaran kamu akan mulai menyadari bahwa sesungguhnya ia tidak sesempurna yang kamu inginkan.

Karenanya Jangan Pernah Melibatkan Hati Dan Perasaan Jika Menilai Seseorang

Cinta itu memang buta, hingga membuatakan hatimu untuk langsung menilai seseorang yang kamu kenal itu adalah orang yang sempurna. Kamu menggapnya lain dari yang lain dan menjadi semakin sempurna. Karena mengikuti perasaan kamupun merasa yakin bahwa kamu tidak akan kekurangan apapun jika selalu bersamanya.

Ingatah Bahwa Terlalu Berlebihan Menilai Seseorang Sejak Dipertemuan Awal Bisa Membuatmu Benar-Benar Kecewa Lalu Menyebut Semua Orang Sama Saja

Terlalu berlebihan menggap dia sempurna dari awal hanya akan membuatmu semakin kecewa saat tau kenyataan rupanya dia tidak sesempurna yang kamu bayangka. Dia yang kamu anggap paling baik diantara orang-orang yaang kamu kenal nyatanya itu hanya kebohongan belaka.

Ketika kamu tau nyatanya dia merupakan sosok yang sangat jauh dari kata sempurna kamu merasa dibohongi hingga membuatmu ingin marah lalu saking kesalnya kamu menyebut semua orang itu sama seperti dia.

Dia Mungkin Saja Sempurna Namun Kesempurnaan Yang Dimiliki Seseorang Itu Tidak Ada Yang Abadi

Dia yang saat ini kamu anggap sangat sempurna mungkin saja memang pribadi yang baik, jujur, pintar dan semua yang bernilai lebih ada pada dirinya. Akan tetapi semua kesempurnaan yang dimilikinya dan kelebihan yang dimilikinya bisa saja sirna ketika Tuhan mentakdirkannya beruba atau mengambil semua kelebihan yang dimilikinya.

Satuhal Yang Pasti Tidak Di Dunia Ini Tidak Ada Yang Sempurna, Pemikiran Dan Anggapanmulah Yang Membuatnya Terlihat Sempurna

Setiap orang di dunia ini tidak ada yang sempurna, semua memiliki kekurangan dan kelebihan, kalaupun kamu menggapnya sempurna itu bukan kesempurnaan hanya saja kelebihannya mampu menutupi kekurangannya.

Sesunggunya jika kamu merasa ada orang yang terlihat sempurna itu hanya karena pemikiranmu dan aggapanmu saja. Kelak saat dia tidak sesuai dengan yang kamu inginkan kamu pasti menganggap dia penuh kekurangan dan tidak ada bedanya seperti orang-orang pada umumnya.


Duapah.com