Sabtu, 06 Agustus 2016

Cinta Pasti Akan Pergi Meninggalkanmu Saat Dia Sudah Merasa Lelah Dan Merasa Tidak Dihargai

Karena sedang dicintai oleh seseorang yang sampai tampak menyembah padamu, kamu boleh saja merasa bangga, merasa sangat laku, merasa sangat sempurna kamu juga boleh sombong dan pamer dihadapan dia yang saat ini sedang mengejar-ngejar cintamu.

Tapi ingatlah satu hal bahwa seseorang yang saat ini tengah mati-matian memperjuangkanmu dan selalu ingin bersamamu itu pasti akan merasa lelah lalu memutuskan untuk pergi dari menyembah cintamu karena dia sudah disadarkan dan sudah dibukakan hati dan fikirannya bahwa di luar sana ada yang lebih berharga dari dirimu.




Ingatlah Bahwa Seseorang Yang Saat Ini Paling Mencintaimu Bakalan Pergi Dan Tak Kembali, Dia Bisa Diam Seribu Bahasa Dan Dia Akan Meninggalkanmu Dalam Sepi

Ada saatnya diama seseorang yang saat ini paling merasa tidak bisa hidup tanpamu akan pergi meninggalkanmu, percayalah ketika dia memutuskan untuk pergi maka dia tidak akan pernah kembali lagi padamu. Dia tidak akan lagi sibuk menanyai kabarmu atau mengingatkanmu. Bahkan dia akan pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal padamu.

Dia Memilih Pergi Karena Usahanya Yang Tidak Pernah Dihargai Dan Keberadaannya Yang Tak Pernah Kamu Anggap Lambat Laun Akan Membunuh Cinta Dalam Hatinya

Sekarag kamu boleh seenaknya tidak memiliki hati memperlakukan dirinya tapi nanti kamu akan menyesalinya. Karena lambat laun perlakuanmu, sikapmu dan perasaanmu padanya akan mampu membunuh perasaan cintanya padamu. Ketidak pedulianmu dan sikapmu yang mengaggap remeh keberadaannya dengan sendirinya bakalan memadamkan kobar asmaranya.

Suatu Saat Dia Akan Merasa Tidak Memiliki Kepercayaan Lagi Kalau Dia Bakalan Bisa Bahagia Dengan Oraang Yang Pernah Menyia-Nyiakanmu

Akan ada saatnya dia mulai berfikir jernih dan mulai berfikir ulang lalu menanyai pada hatinya tentang cinta yang diperjuangkannnya. Sampai akhirnya ia akan menemui sebuah pertanyaan yang menayakan apakah kelak ia akan hidup bahagia dengan seseorang yang selalu menyia-nyiakan ketulusannya.

Akan Ada Waktu Bagi Dia Untuk Berhenti Berharap Lalu Pergi Mencari Kehidupan Yang Lebih Berarti

Tidak mungkin seseorang akan terus-terusan mengejar cintamu, karenanya jangan sombong. Dia yang sekarang paling merasa hanya kamulah satu-satunya masa depannya akan pergi meninggalkanmu, mencari kehidupan yang lebih menyamankan hatinya, mencari seseorang yang lebih menghargainya dan mencintainya sama seperti dirinya.

Oleh Sebab Itulah Hargailah Seseorang Yang Saat Ini Paling Memperjuangkanmu, Karena Dia Tidak Sedang Mengemis Cintamu Namun Sedang Ingin Menunjukkan Betapa Berharganya Kamu Bagi Dirinya

Seseorang yang ini selalu berusa keras untuk bisa bersamamu itu bukan untuk mengemis cintamu tapi untuk menunjukkan bertapa berharganya kamu bagi dirinya. Oleh sebab itulah hargailah perjungannya jangan acuh tak acuh, hargailah pengorbanannya jangan membuatnya merasa sia-sia telah mengorbankan bnyak hal demi dirimu.

Kamu Tidak Akan Pernah Menemukan Cinta Seperti Yang Diberikan Oleh Dirinya Sekalipun Kamu Telah Menemui Jutaan Wanita di Dunia Ini

Ini mungkin tampak konyol dan mustahil bagi dirimu yang kini merasa sedang menjadi orang paling beruntung karena merasa banyak orang yang mengejar-ngejar cintamu. Tapi yakinlah bahwa akan ada masanya dimana kamu bakalan merasa cinta seseorang yang saat ini paling tidak kamu harapkan itu akan menjadi sesuatu yang paling kamu impikan.


Duapah.com