Minggu, 07 Agustus 2016

Aku Masih Disini, Menantikan Kehadiranmu Dalam Doa Dan Rindu

Aku disini.
Aku masih disisimu.
Seseorang yang menantikan kehadiranmu . .

Akankah kau datang?
Akankah kau mendengarku?
Doa ku selalu ku kirim untukmu.

Apakah hatimu selalu merasakan ketenangannya?
Atau Akankah terasa kehadiranku disana?

Entah bagaimana aku menyampaikan bait kataku ini.
Kata yang terangkai begitu saja.


Akibat rindu.
Cinta dan rasa ini.
Aku bisa merangkainya, menjadi suatu kata yang indah.
Teruntuk untukmu.
Akankah engkau nanti akan datang? Sesegera mungkin kah?

Atau dirimu disana sedang mempersiapkan diri? Sedang beristiqomahkah?
Aku disini masih menanti dengan istiqomahku.
Tidak tergesa-gesa pun tidak apaapa.

Kamu tahukan?
Kamu hebat dalam hal menanti.
Tetapi jangan lupa akan datang.
Seseorang yang akan jadi jodohku.

Entah itu siapa, tetapi aku masih tetap menantimu . .
--gelombang.org--