Sabtu, 13 Agustus 2016

Sekarang Aku Bisa Berhenti Bertanya, Karena Kamulah Jawaban Atas Segala Pertanyaan

Aku pernah menjadi orang yang tak baik, mungkin juga kamu. tapi selalu ada kesempatan untuk berubah dan merubah masa depan yang kita punya. Mungkin kita dulu kita pernah bertanya, siapa orang yang akan menyempurnakan bahagia dengan sebuah senyuman tipis yang akan terasa manis. Mungkin  dulu kita pernah berandai-andai, tapi sekarang semuanya menjadi nyata saat kau berada tepat disisiku.

Padamu aku jatuh hati, bahkan sebelum adam dan hawa diturunkan ke bumi. karena kau dan aku sudah menjadi satu dan akan dipertemukan dalam kisah cinta dua anak manusia yang terukir di bumi. kisah kita yang dulu hanya berjarakan waktu dan berbatas rindu, menjadi sebab kita dapat saling menyapa dalam doa tanpa harus bertatap muka.


Ini aku, wanita yang tepat ada di sampingmu. Wanita yang pernah bermimpi untuk bisa menjadi seorang ratu bidadari di surganya kelak untukmu. wanita yang akan menjadi seorang ibu dari anak-anakmu nanti. Dan sebuah serpihan hati yang akan memberikan ketenangan hidup untukmu.

Jangan pernah ragu akan kesetiaan, karena aku mencintaimu atas dasar iman. Tidak berharap kesempurnaan dari sosok manusia yang penuh dengan kekurangan. Kalaupun ada, masrilah kita usahakan bersama agar surga yang kita tuju terasa semakin dekat. 

Setelah sekian banyak tanya, sekarang aku amat sangat yakin kalau kau lah jodoh yang sedang aku tunggu. Dengan niat baikmu untuk bertemu dengan ayahku, sudah cukup dari sekedar bukti kalau kau memang calon imam yang dirindukan hati.. 

Sumber: Jomloo.com