Jumat, 17 Juni 2016

Masya Allah! Kehidupan Serba Mewah Cucu Wanita Terkaya Indonesia


Richard Muljadi adalah sosialita sekaligus cucu wanita terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi, yang saat ini memiliki kekayaan bersih US$715 juta. Kekayaan keluarga Muljadi sebagian besar dihasilkan dari perusahaan farmasi Tempo Scan Pacific, yang didirikan keluarga.
Pengusaha 28 tahun itu sering mendokumentasikan gaya hidup mewah di akun Instagram-nya, di mana ia terlihat mengenakan baju-baju bermerek dan makan makanan mahal.
Gaya hidup mewah Richard juga bisa dilihat dari koleksi mobil mewahnya, pesta bikini eksklusif, baju-baju mahal dan perjalanan liburan mewah ke seluruh dunia.
Ketertarikannya terhadap jam tangan mahal juga sangat jelas terlihat di banyak posting yang menampilkan beragam koleksinya.
Dia juga memiliki dua anjing peliharaan bernama Coco dan Lulu, yang keduanya memiliki akun Instagram sendiri. Richard bahkan memberi Coco mobil baru untuk ulang tahunnya pada tahun lalu.
"Dengan mobil baru ini aku berharap kamu tidak akan terlalu marah-marah ketika pengasuh membawamu ke salon," tulis Richard dalam sebuah posting Instagram yang ditujukan untuk Coco."
Richard saat ini menikah dengan aktris Indonesia Shalvynne Chang. Dalam edisi Februari Prestige Indonesia yang menampilkan dirinya dan Richard, Shalvynne berkata: "Bisa menemukan cinta di usia muda benar-benar sesuatu yang harus disyukuri."
Memiliki investasi di beberapa perusahaan di industri minyak dan gas, Richard berharap untuk terus memperluas kekayaan keluarganya.
"Aku selalu diingatkan oleh keluarga bahwa mengelola kekayaan lebih sulit daripada membangun bisnis. Oleh karena itu, aku sangat ingin membuktikan bahwa, sebagai generasi ketiga, aku masih bisa melanjutkan warisan keluarga," katanya kepada Prestige Indonesia. (Ism) 


sumber: nextshark.com