Jumat, 17 Juni 2016

Jika Memang Sudah Jodoh Pasti Akan di Persatukan Juga Oleh Tuhan 'Amin'

Ketika engkau mencintai seseorang, itu berarti engkau telah menjadikannya bagian dari dirimu. Dan itulah yang akan menjadi penyebab rasa sakit ketika suatu saat harus kehilangannya.

Dalam hidup ini,  kamu mungkin pernah mencintai orang yang salah dan menangis karenanya, namun yang pasti, ketika kamu menyisihkan ruang hati untuk mengambil hikmahnya, karena sesungguhnya dari pengalaman bersama mereka membantumu untuk menemukan seseorang yang tepat.
Oleh karena itu, berserah dirilah dan sandarkan hati hanya kepada Allah pemilik kehidupan agar damai bersemayam dan menghembuskan kesejukan ke berbagai penjuru rasa.
Yakinlah, di sisi manapun pasangan hidupmu saat ini berada,bila ia adalah jodohmu, maka Allah akan mempersatukanmu dengannya, jangan gusar, jangan resah berdo’a saja mohon kepada-Nya.
Ketika dirimu telah dipertemukan dengan belahan jiwa untuk menjadi kekasih halalmu, jangan lupa bersyukurlah dan luruhkan hati dalam sebaris do’a agar cinta yang ada berkekalan hingga ke akhir kehidupan dan dipertemukan kembali di Jannah-Nya.
"Yaa Allah, semaikanlah cinta di hati kami hanya untuk pasangan yang Engkau ridhai, jadikanlah rumah tangga kami sakinah, mawadah, warahmah, jauh dari segala fitnah, godaan dan gangguan, naungi dari dusta dan kecurangan, semoga senantiasa bersama tak hanya dalam indahnya dunia, namun juga dalam kedamaian syurga-Mu." Aamiin.