Rabu, 18 Mei 2016

Pergilah, akan aku ikhlaskan semua cerita cinta kita : "Untukmu yang Hanya Menjadikanku Pelarian"



Aku fikir kamu berbeda dengan lelaki lainnya. Tapi seiring waktu berjalan, aku semakin tau bahwa kamu tak ada bedanya dengan laki-laki yang pernah menyakitiku sebelumnya.

Cintamu palsu.. tak seperti cintaku.. Tulus padamu dari hatiku..

1. Memang aku menyayangimu bahkan sebelum kita dekat


Aku memang telah menyukaimu.
Kalian pasti bisa merasakan bagaimana perasaan kalian apabila kalian bisa dekat dengan orang yang klaian sayang. Tentu senang kan? Apalagi seperti diberi harapan. Dia selalu mengabariku lewat via bbm, dia selalu menyapaku disekolah. Dia selalu menunjukan perhatiannya apabila mood ku serdang naik turun. Begitu senangnya aku saat itu

2. Lalu kamu menyatakan perasaanmu padaku


Aku pun berharap kamu mempunyai perasaan sama seperti ku. Lalu akhirnya kamu menyatakan perasaanmu padaku, senang sekali rasanya.

3. Namun semuanya hanya palsu belaka

Aku sangat kecewa karna aku baru mengetahui hal ini ketika usia hubunganku 5 bulan. Ku fikir waktu itu ketika kamu menyatakan perasaanmu padaku, kamu benar benar mencintaiku. Namun dugaanku salah. selama ini kamu hanya terpaksa menjalani hubungan ini dengan ku. Yaallah, betapa kecewanya hatiku ketika aku tau segalanya. Aku fikir dia berbeda dengan lelaki lain, aku fikir dia dapat mencintaiku seperti aku mencintai dia, aku fikir dia dapat menerimaku apaadanya, ku fikir semua perhatianmu itu tulus, namun ternyata aku salah.

4. Kuratapi betapa bodohnya diriku


Selama 5 bulan ini, aku selalu mengalah kepada kamu disetiap masalah kita. Aku selalu sabar jika kamu membuatku cemburu ketika aku melihat kamu dengan wanita lain. Seringkali aku meminta maaf walaupun bukan salahku agar aku menghindari pertengkaran dengan kamu. Ketika kamu membentakku karna masalah sepele, aku selalu diam dan hal yang bisa aku laukan hanyalah meminta maaf. Aku memang sering menangis tapi itu karna aku tak bisa marah kpd kamu. Dan 1 hal, Aku memang tidak sempurna tapi aku selalu berusaha jadi yang terbaik.

5. Berasa semuanya sia-sia


Kuratapi semua yang telah aku lakukan untuk kamu. Apa kalian tau mengapa dia mendiamkanku? kufikir karna aku mempunyai salah, tapi dia mendiamkanku hanya karna sifatku yang terkadang kekanak-kanakan. So why? aku selalu berfikir, aku memang kekanak-kanakan tapi aku tak pernah manja, aku tak pernah ke kanakkanakan ketika bersama dia, aku hanya ingin tertawa bahagia bersama temanku dengan sedikit guyonan, apa itu salah?

Selama ini aku rela menjauhkan diri dari orangorang yang benar-benar menyayangiku demi kamu, tapi apa balasanmu terhadap aku? Kamu telah membuatku trauma dengan cinta.

6. Kulibatkan Tuhan ku yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya


Yaallah, aku menyayangi dia bagaimanapun dia menyakitiku. Tapi jika dia memang bukan untukkku, lapangkan hatiku agar aku ikhlas menerima semuanya, berikan aku kemudahan agar aku dapat melupakan perasaanku padanya. Aku malu Yaallah, aku malah mengejar cintanya, bukan mengejar cinta-Mu yang maha segalanya.

7. Kini, ku ikhlaskan kamu


Kini, aku berusaha untuk menghilangkan perasaanku terhadap kamu. Meskipun hubungan kita tak jelas akhirnya, setidaknya ketika kamu mempertanyakan kejelasan atau memutuskan hubungan ini, aku bisa melepaskan kamu dengan mudah.Terimakasih untuk segala yang kamu berikan, terimakasih untuk luka dan bahagia yang pernah kamu tawarkan. Terimakasih untuk 5 tahun yang pernah kamu janjikan. Terimakasih kamu telah hadir hanya untuk mampir, aku menyanyangimu dengan sepenuh hatiku, Ikhwan.
( hipwee )