Selasa, 17 Mei 2016

Ini dia 7 Di Pikiaran Cowok Jika Mencium Ceweknya Pasti Kamu BelumTahu


Saat berciuman , cowok memang terlihat seperti benar – benar sedang menghayati setiap gerakan bibir pasangannya. Namun di balik itu, di dalam otak cowok menyimpan sejuta hal yang dia pikirkan saat mencium kekasihnya. Ada beberapa hal yang pasti dipikirkan cowok saat mencium ceweknya.

Beberapa hal yang dipikirkan cowok saat mencium ceweknya ini menjadi hal yang akan dia lakukan selanjutnya ketika ciuman itu masih berlanjut sampai keduanya memutuskan untuk mengakhiri ciuman tersebut.


Ini dia 7 Di Pikiaran Cowok Jika Mencium Ceweknya Pasti Kamu BelumTahu


Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 hal yang pasti dipikirkan cowok saat mencium ceweknya. Yuk, simak ulasannya.

1. Kecantikan Pasangan

Kecantikan pasangannya ini menjadi salah satu hal yang dipikirkan cowok saat mencium kekasihnya. Pria merasa ketika mereka berciuman kecantikan pasangannya ini tidak pernah hilang bahkan terlihat lebih indah ketika ciuman itu dilakukan. Itulah kenapa jika kebanyakan cowok ingin berlama – lama berciuman dengan ceweknya karena merasa tak ingin jauh dan ingin selalu dekat dengan pasangannya.

2. Apakah pasangan Menyukaimu ?

“Apakah pasangan menyukaimu ?” ini merupakan sebuah pertanyaan yang selalu ada dipikiran cowok saat mencium ceweknya. Cowok selalu berpikir apakah ciuman yang dilakukannya itu disukai oleh kekasihnya. Apakah ciumannya itu bisa membuat ceweknya merasa nyaman. Pemikiran seperti ini biasanya lebih membuat cowok kurang percaya diri, namun ketika kekasih tak berkomentar apapun bearti si cewek telah menyukai ciuman yang diberikannya itu.

3. Apakah Setelah ini ?

Saat berciuman cowok juga lebih banyak memikirkan gaya apa yang akan dilakukan setelah berciuman. Biasanya pria akan lebih mencari teknik berciuman yang berbeda agar kekasihnya lebih bisa menikmati dan ciuman itu tidak cepat berakhir.

4. Arti Ciuman

Ciuman pada dasarnya memiliki banyak makna, saat berciuman ini kebanyakan cowok mengetes sejauh mana kekasihnya mencintai dirinya. Dari ciuman ini cowok bisa tahu apakah pasangannya itu mencintainya karena nafsu atau karena ketulusan. Biasanya pasangan yang mencintainya dengan tulus ini dapat merasakan ciuman yang nikmat dan tidak hanya sekedar mengobati nafsu birahinya.

5. Kemampuan Berciuman Pasangan

Ciuman juga bisa menjadi alat ukur untuk cowok mengetahui seberapa kemampuan berciuman pasangannya. Jika pasangannya itu lebih banyak melakukan teknik ciuman yang berbeda, bearti pasangannya itu telah menguasai banyak teknik berciuman yang bisa membuat kenyamanan.

6. Hal -Hal disekitar

Saat berciuman kebanyakan dunia diartikan milik berdua, namun di dalam otak cowok terdapat sejumlah pemikiran tentang kewaspadaan akan hal – hal sekitar yang tiba – tiba saja muncul dan mengganggu waktu bercinta mereka. Itulah kenapa ketika berciuman cowok lebih mengajak pasangannya di tempat yang hening tanpa ada gangguan.

7. Kosong

Salah satu hal yang ada di dalam otak cowok saat mencium kekasihnya yakni terkait kenikmatan yang telah ada. Pria lebih banyak melupakan segala penat di dalam otaknya dan lebih memikirkan kenikmatan ciuman bersama kekasihnya itu.

Nah, itulah dia ketujuh hal yang dipikirkan cowok saat mencium kekasihnya.via situshiburan