Kamis, 19 Mei 2016

Samarinda : "Saya Mau Tiduri Kamu, Kalau Tidak Mau Saya Sebar Foto Polos Kamu" #PojokSatu

Saya Mau Tiduri Kamu, Kalau Tidak Mau Saya Sebar Foto Bugil Kamu

Penyebar foto Polos aka 3u9il , Rio Yuda Pasa (37) akhirnya ditangkap polisi. Rio ditangkap atas laporan wanita berinisial TD.

Laporan itu dibuat lantaran foto Polos aka 3u9il TD disebar hingga sampai ke tangan manajer tempat TD bekerja. Bahkan, Rio mengancam akan menyebar foto Polos aka 3u9il TD ke media sosial.

Setelah mendapat laporan, polisi pun menyusun siasat untuk menangkap si penyebar foto Polos aka 3u9il. Polisi meminta TD janjian dengan Rio tempat hiburan malam di Jalan Imam Bonjol, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim).

“Dipancing untuk bertemu. Setelah datang, anggota langsung mengamankan,” sebut Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Yusuf Hermawan.

Ayah dua anak itu lantas dibawa ke Polresta Samarinda untuk diperiksa. Dari keterangan Rio, diketahui TD adalah kekasih gelapnya.

Hingga adanya laporan ke kepolisian itu, diduga, berawal dari niat Rio mengajak TD berhubungan badan. Hanya, ajakan Rio itu tak dituruti. Rio pun mengancam bakal menyebarkan foto Polos aka 3u9il TD jika menolak ajakan berhubungan badan.

“Saya mau meniduri kamu, kalau tidak mau, saya akan sebar foto Polos aka 3u9il kamu,” begitu tulisan pesan singkat Rio yang dikirim lewat media sosial .

Tidak bercanda, Rio pun menyebar foto Polos aka 3u9il itu, hingga sampai ke tangan manajer tempat TD bekerja. Kesal dengan perbuatan Rio, TD pun melapor ke polisi.

Dalam pemeriksaan, Rio sempat membantah bahwa foto syur tersebut dia ambil dari internet. Namun, tidak cukup bukti, Rio pun tak berkutik.

“Saya pernah disebut binatang sama dia (TD), makanya saya kesal,” sebut Rio seraya menambahkan, dia sedang pusing dengan masalah di keluarganya.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Yusuf Hermawan menegaskan, pihaknya menyangkakan Pasal UU ITE tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

“Sementara kami juga masih ambil keterangan yang lain, apakah ada nomor lain yang menjadi tempat penyebaran foto Polos aka 3u9il  tersebut,” tegas Yusuf.

(dra/ndy/prokal/pojoksatu)