Kamis, 19 Mei 2016

Tarif PSK Online di Apartemen Kalibata Rp350 Ribu, Ada ABG Cantik #pojokSatu

Tarif PSK Online di Apartemen Kalibata Rp350 Ribu, Ada ABG Cantik


Tarif PSK online di apartemen yang berada Kalibata Jakarta Selatan, murah meriah. Tarifnya hanya Rp350 ribu sampai Rp 400 ribu untuk sekali kencan.

PSK online yang dijajakan di apartemen tersebut 4 orang. Satu di antaranya ABG cantik yang masih di bawah umur. Bisnis esek-esek di tempat ini dikelola oleh seorang mucikari berinisial N.

Mucikari N dan 4 PSK online di apartemen tersebut ditangkap aparat kepolisian, Kamis (19/5/2016). Kini, mereka menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, mucikari N sudah memiliki anak dua orang. Dia menjalankan bisnis prostitusi online di apartemen Kalibata sejak 2,5 tahun.

“Tarifnya bervariasi tidak terlalu mahal ada yang Rp 350 ribu, ada juga yang Rp 400 ribu. Tergantung negosiasi yang dirasa cocok,” ujar Tubagus.

Kini, mucikari N sudah ditahan di Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku dijerat Undang-undang Perlindungan Anak nomor 35 tahun 2014 dan Pasal 269 KUHP tentang memudahkan perbuatan cabul dengan ancaman hukuman 14 tahun penjara.

(one/pojoksatu)