Rabu, 10 Agustus 2016

Cinta Itu Butuh Kesetiaan, Bukan Pengkhianatan Dan Bukan Pula Pengabaian

Cinta dan kesetiaan itu memang sudah sepaket, keduanya tidak bisa dipisahakan. Jika masih ada cinta selama itu akan ada kesetian, begitu pula sebaliknya jika sudah tak adalagi kesetiaan maka cinta itu sudah tidak ada lagi ada.

Kesetian itu tidak sulit untuk dilakukan, ia akan selalu ada bila kita mau terbuka dan saling menghargai pasangan. Akan tetapi hal itu akan menjadi sulit untuk pasangan yang tak pernah menghargai satu sama lain.


Dalam Cinta Sejati Sekalipun yang Dibutuhkan Kesetiaan. Selebih Saling Pengertian

Bahkan sekalipun kamu menyebuat dia adalah cinta sejatimu, kamu juga harus setia. Jangan hanya karena pasanganmu setia lalu kiamu bisa seenaknya mengabaikannya lalu mencoba mendua, walaupun alasanmu hanya untuk kesenangan.

Cinta Takkan Pernah Berjalan Sendiri, Karena Membutuhkan Kesetiaan Untuk Menuntunnya. Ketika Penghianatan Itu Dilakukan Maka Pastilah Kamu Akan Abai Pada Cintamu

Jika kesetian itu tidak dapat kamu lakukan, maka hanyalah penghianatan saja satu-satunya yang dapat kamu berikan pada dia yang mencintaimu. Ketika kesetian itu sudah tidak lagi dipertahankan penghianatanpun akan mulai menghancurkan hubunganmu.

Kesetiaan tidak Harus Selalu Bersama Saat Kesan Kemari. Sibuk Karena Urusan yang Penting Bagi Masa Depanmu Juga Tidak Berarti Kamu Mengabaikannya

Kesetian itu bukan diukur dari kesedian kamu selalu ada untuknya, tapi diukur dari hatimu yang mau hanya jatuh hati pada dia. Dan perhatian itu tidak diukur dari kesedian kamu melakukan apa saja untuknya. Kamu punya kesibukan untuk masa depanmu jadi tidak perlu selalu kesana kemari bersama dia. Yang harus tertap tinggal untuknya adalah hatimu.

Semua Orang Bisa Bilang Cinta, Tapi Sangat Sedikit yang Mampu Setia. Kesetiaan Adalah Untuk Jiwa-jiwa Berkelas

Semua orang bisa dengan mudahnya mengatakan cinta, namun tidak semua orang bisa setia pada cintanya. Bukan karena kesetian itu tulus, hanya saja jiwa-jiwa yang berkelaslah yang mampu melakukannya. Dan kamu bisa menjadi jiwa yang berkelas asalkan kamu mau melakukan kesetian itu. Karena jiwa yang berkelas pasti mampu menahan nafsunya yang liar.

Ketika Kesetiaan Tak Bisa Lagi Dijaga Maka Cinta Yang Seharusnya Bisa Berikan Rasa Bahagia Hanya Akan Menggoreskan Luka Dan Air Mata

Ketika kesetian itu sudah menjadi sesuatu yang menyulitkan dan bahkan sudah tidak dapat dilakukan, maka cinta yang seharusnya indah dan membahagiakan hanya akan menyebabkan luka. Dan mempertahankan hubunganmu akan menjadi sesuatu yang tidak mungkin kecuali kamu memang ingin memperbaiki kesalahanmu dan dia bersedia memaafkan penghianatanmu.

Duapah.com