Senin, 16 Mei 2016

Percaya Deh, Wanita Karier Itu Sangat Menarik di Mata Laki-laki!

Buat para wanita karier dan mereka yang merencanakan untuk mengembangkan karier, Popbela punya berita baik untukmu! Sosokmu sebagai wanita karier ternyata sangat didambakan para lelaki, lho! Wanita karier adalah mereka yang tak hanya bekerja untuk mencari penghasilan, tapi untuk mengembangkan potensi dan keahlian mereka. Selain itu, bekerja merupakan bentuk kontribusi mereka bagi masyarakat. Maka nggak heran kalau laki-laki menganggap bahwa wanita karier itu seksi dan menarik! Masih nggak percaya?

Simak sembilan alasan berikut mengapa wanita karier itu bisa menggoyahkan iman kaum adam. 


1. Laki-laki membutuhkan sosok yang bisa membantunya menghidupi keluarga
Realistis saja, deh. Zaman sekarang satu tangan saja nggak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sebuah keluarga. Laki-laki juga mengharapkan pasangan yang bisa mereka andalkan untuk membantu meringankan beban mereka dalam menyediakan kehidupan yang layak bagi anak-anaknya kelak.

2. Wanita karier cenderung pandai berinovasi dan kreatif
Karena terbiasa dalam lingkungan yang menuntut mereka untuk selalu berkreasi, wanita karier selalu bisa membuat hubungan yang mereka jalin bersama pasangannya terasa hidup dan nggak membosankan. Selalu ada kejutan dari mereka!

3. Mengatur keuangan bukanlah hal yang baru bagi wanita karier
Memisahkan pengeluaran dan tabungan? Sudah ahli, deh! Nggak hanya itu, mereka juga berpikir jauh ke depan dan berusaha untuk menginvestasikan sebagian uangnya demi menjamin masa depan yang aman. Laki-laki pada dasarnya menginginkan kemapanan. Jadi, sosok yang tegas dalam mengatur uang akan membuat mereka luluh seketika.

4. Terbiasa mengatasi berbagai masalah hidup 
Tahan banting. Itulah yang bisa menggambarkan para wanita karier yang banyak mengalami cobaan hidup dari pekerjaan mereka. Para lelaki akan tergila-gila dengan kamu yang selalu menunjukkan semangat juang yang tinggi dan nggak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan apa pun. Bersabar melewati macet setiap hari saat ke kantor? Sepele banget! Dimarahi bos karena kinerja yang menurun? Sudah ditangani dengan baik!

5. Wanita yang bekerja pandai menyusun prioritasnya
Nggak ada yang bisa mengalahkan seksinya wanita yang tahu apa yang ia inginkan. Wanita karier juga mampu mengatur waktu mereka untuk setiap aspek hidupnya.

6. Sama-sama tahu susahnya mencari uang dan mengembangkan karier
Laki-laki sangat sebal menghadapi pasangan yang sering mengeluh karena ia menghabiskan banyak waktu bekerja. Nah, wanita karier nggak akan melakukan ini karena mereka tahu sendiri bagaimana susahnya bekerja. Laki-laki juga ingin dimengerti,

7. Punya daya juang yang tinggi 
Ambisi yang dimiliki wanita karier adalah hal yang sangat mengagumkan di mata laki-laki. Bagaimana nggak, wanita karier adalah sosok ideal untuk membangun hidup bersama-sama dari nol. Di masa depan, kesuksesan sudah menanti kalian.

8. Wanita karier kaya akan pengalaman dan punya jaringan yang luas
Kaum adam sangat menikmati obrolan yang berwawasan dan berbobot dengan pasangannya. Kamu yang berkarier tentunya bisa menawarkan hal ini berkat pengalaman kerjamu dan luasnya jaringan dan koneksi yang telah kamu bentuk. Say goodbye to boring conversations.

9. Laki-laki mendambakan wanita yang bisa mendorongnya menuju kesuksesan
Wanita karier bisa memberikan motivasi bagi para laki-laki untuk nggak cepat puas dengan pencapaiannya. Kadang hal sederhana inilah yang dicari-cari para lelaki dari pasangannya. Kalau kamu bisa mengejar karier dan kesuksesan, kenapa dia nggak bisa?

Itu dia, , sembilan alasan mengapa wanita karier itu sangat memikat bagi para lelaki. Kamu setuju nggak? Bagikan ke teman-temanmu para wanita karier kalau kamu setuju, ya!

popbela.com