Kamis, 19 Mei 2016

Gadis Kepala Kucing Samarinda : "Ini Bukti Mahasiswi Pemilik Foto HOT Itu Cewek Panggilan"

Ini Bukti Mahasiswi Pemilik Foto HOT Itu Cewek Panggilan

Dugaan mahasiswi Samarinda berinisial KO adalah cewek panggilan, bukan isapan jempol semata. Selain berani memamerkan foto hot di tempat umum, mahasiswi cantik itu juga memiliki beberapa akun media sosial untuk jual diri.

Salah satu akun mahasiswi yang diduga Ayam Kampus itu yakni @Ko_22_93. Di akun tersebut, mahasiswi cantik itu menuliskan bio dan kalimat bernada promosi untuk jual diri.

“Teman buat enak enak Butuh teman private di Samarinda dan sekitarnya.. Silakan dipilih.. Rahasia dijamin,” demikian tulisan yang tertera di bio akun @Ko_22_93.

Sayangnya, sejak foto hot cewek yang diduga mahasiswi Untag 1945 Samarinda itu menjadi perbincangan heboh, akun @Ko_22_93 langsung diprivate, sehingga tak bisa lagi dikunjungi.

BACA: GILA! Foto Hot Mahasiswi Samarinda Berhubungan Badan Juga Beredar

Selain mengunci akun Instagram, KO juga tak lagi mengupdate foto-foto hot di akun Facebook. Dia juga sudah tidak terlihat di kampusnya selama beberapa hari.

Namun sebelum menghilang, mahasiswi semester dua jurusan psikologi itu sempat membuat pesan agar teman-teman dan orang yang mengenal dirinya untuk tidak memberikan kontak maupun alamat kepada mereka yang sedang mencarinya.

“Guys, please kalo ada yg nyari aku bilang ga tau ya. Jng kasih kontak aku atw alamat aku. Makasih semuanya..,” tulis Ko, di grup BBM psikolog sore.

KO menjadi perbincangan heboh setelah foto hot miliknya di mal, stadion, restoran, dan bioskop beredar luas di media sosial. Bahkan, foto hot KO sedang berhubungan badan dengan seorang pria juga menyebar di medsos.

Foto hot mahasiswi Samarinda ini dikecam lantaran dia mengambil foto hot di tempat umum. Parahnya, mahasiswi cantik itu tampak mengenakan jilbab, lalu membuka baju dan memamerkan payudara di tempat umum.

(one/pojoksatu)